Tak Terima Ditegur, Stevanus Warga Sedati Aniaya Tetangganya

13
63
Tak Terima Ditegur, Stevanus Warga Sedati Aniaya Tetangganya
Foto Stevanus tersangka penganiayaan

Sidoarjo NAWACITA – Kasus kekerasan masih saja sering terjadi, seperti yang dialami seorang Ibu berinisial DN (53) Warga Perumahan Oasis Resident, Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo Jatim terpaksa harus melapor ke pihak yang berwajib, minggu (12/1/2020). Pelaporan oleh DN ini terkait pemukulan yang dilakukan oleh Stevanus (43) yang tak lain adalah tetangga korban sendiri.

Dari informasi yang diterima, kejadian pemukulan hingga membuat mata sebelah kanan korban memar tersebut bermula, ketika pelaku sedang menyiram tanaman yang ada di depan rumahnya, namun penyiraman tanaman yang dilakukan oleh pelaku ini terlalu keras sehingga airnya mengenai jemuran korban, dan sang korbanpun sempat menegurnya.

Baca juga : Awali Tahun 2020, KPK OTT Bupati Sidoarjo Bersama Stafnya

” Saat itu saya hanya menegur biasa, mas tolong jangan kencang-kencang, karena mengenai jenuran saya,” kata DN saat berada di Polsek Sedati.

Setelah dirinya menegur tersebut, masih lanjut DN, tanpa adanya respon apa-apa, tiba-tiba saja pelaku masuk dalam rumah dan kemudian keluar lagi sambil membawa seember air dan menyiramkannya ke DN.

Baca juga : Bea Cukai Tanjung Perak Gagalkan Impor Ballpoint Palsu senilai Rp. 1 miliar

” Saya gak tahu kenapa tiba-tiba saja saya di guyur air, otomatis saya marah-marah dan dia langsung memukul mata saya hingga membiru seperti ini,” ucapnya.

Atas kejadian dan pelaporan korban ini, polisi langsung mengamankan pelaku di Mapolsek Sedati Sidoarjo untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Sementara ini, pihak Polsek Sedati belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam tahap penyidikan. (NW)