Polisi Berhasil Grebek Home Industri Narkoba di Pekan Baru

0
107

Pekanbaru,NAWACITA- Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau berhasil membongkar bisnis gelap Narkotika di salah satu tempat di di Kota Pekanbaru, yang ditengarai sebagai home industri Narkotika, Rabu (27/11/2019)

Informasi yang berhasil dihimpun, tempat tersebut diduga sebagai home industri (pembuatan) Narkotika. Dalam hal ini Institusi Kepolisian bergerak jauh lebih maju dengan memangkas peredaran Narkoba dari sumbernya, yakni home industri barang terlarang ini.

Dilansir dari Riau1.com, rumah yang digerebek ini, berada di Jalan Angsa Putih, masuk dari Jalan Parit Indah, Kota Pekanbaru. Posisi rumah tersebut juga terpencil, di mana di depannya terdapat semak dan hutan.

Kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau juga sudah berada di lokasi yang diduga menjadi home industri peracikan barang haram tersebut, Rabu sore. Bahkan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi juga turun langsung ke lokasi tempat penggerebekan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lebih lanjut, Narkoba seperti apa yang diduga diproduksi di tempat yang menjadi sasaran penggerebekan tersebut, dan apa yang ditemukan serta berapa orang berhasil diamankan.