Satpam Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gedung OJK

1
660

Jakarta,NAWACITA-Sorang satpam berinisial MD (38) ditemukan tewas gantung diri di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, jasad MD ditemukan di pantri kantor lantai 5 pukul 07.30 WIB tadi.

“Saksi AL pegawai OJK melapor ke Polsek. Dia pengin ngerokok. Sebelum apel dia ngerokok di pantri lantai 5. Dia ngeliat ada bayangan orang. Ada yang gantung diri,” kata Eliantoro di Polsek Sawah Besar, Kamis (28/11/2019).

Eliantoro menambahkan, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sawah Besar. Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan sejumlah alat bukti seperti tali dan kursi di sekitar lokasi bunuh diri. Benda-benda tersebut disinyalir jadi alat bantu untuk mengakhiri hidup MD.

“Kami turun bersama tim. Diduga bunuh diri. Dari rekaman CCTV memang hanya dia yang masuk ke dalam pantri sejak pukul 02.00 dini hari,” ucap Eliantoro.

Sebagai penguat tanda, leher korban pun terlihat hitam dan dan ada cairan yang keluar dari alat kelamin. “Diduga lebih dari 8 jam. Dalam pemeriksaan saksi, dia tengah berdinas. CCTV kami cek, ada bekas hitam di leher,” ucap Eliantoro.

Sebelumnya, penemuan jasad MD ditemukan di gedung OJK membuat geger para pegawai yang bekerja di gedung OJK. Saat ini, jasad MD sudah dilarikan ke RSCM untuk diperiksa lebih lanjut.

Comments are closed.