Petugas Kebersihan Temukan Janin Bayi Ditempat Sampah
Petugas Kebersihan Temukan Janin Bayi Ditempat Sampah

Sumur Bandung, NAWACITA – Petugas kebersihan dikagetkan dengan temuan janin bayi yang diduga sudah lama dibuang di Jalan Pecinan Lama, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (16/9/19).

Janin bayi tersebut, ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang tengah akan mengangkut sampah di pinggiran jalan. Saat ditemukan, janin tersebut berada di dalam tumpukan sampah.

“Ditemukan oleh petugas kebersihan. Kemudian di laporkan kepada kami,” ujar Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwanto, saat dihubungi.

Dari informasi yang dihimpun, janin tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru berusia enam bulan. Jasad bayi tersebut langsung di bawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung.

Kondisi bayi saat ditemukan, berada dalam tumpukan sampah, dan kulitnya masih berwarna merah. Kuat dugaan janin ini sengaja dibuang.

Saat ini polisi tengah lakukan penyelidikan terkait temuan jasad bayi tersebut. Polisi juga tengah meminta beberapa keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian guna penyelidikan.(OZ).

Baca juga :  ITDP Rekomendasikan Konsep Rencana Jaringan Jalur Sepeda

Comments are closed.