Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Bergiliran Gadis Baduy

1
311
Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Bergiliran Gadis Baduy
Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Bergiliran Gadis Baduy

Serang, NAWACITA – Ketiga pelaku pembunuhan dan pemerkosan terhadap gadis Baduy, Sw (13), melakukan hubungan intim secara bergantian setelah korban sudah tidak bernyawa.

“Bahwa kejadian ini memang tidak biasa, di luar kebiasaan. Pelaku tiga orang melakukan pemerkosaan dalam kondisi meninggal terluka parah, pergelangan putus kiri dan kanan. Dengan kondisi tersebut, tiga pelaku bergiliran melakukan pemerkosaan,” kata Kapolda Banten Irjen Tomsin Tohir, Jumat (6/9/19).

Baca Juga: Oknum Polisi Selingkuhi Istri Teman Bisnis Sendiri

Untuk menghabisi nyawa korbannya, AMS alias E (20) mengambil sebilah golok milik orangtua korban. Dengan keji, pelaku menggorok leher dan menyayat wajah korbannya hingga tewas.

“Pelaku yang pertama kali memerkosa AMS, kemudian pelaku AR, kemudian pelaku F, ” tambah Direskrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga.

Ia menjelaskan, terungkapnya kasus pembunuhan dan pemerkosaan setelah ditemukannya gelang kayu milik salah satu pelaku yang tertinggal di lokasi.

Pelaku yang pertama kali yakni AMS di wilayah OKU Selatan, Sumatera Selatan, pada Rabu 4 September 2019. Kemudian pelaju AR dan F di wilayah Cisimeut Raya, Lebak, pada Kamis 5 September dini hari.(OZ).

Comments are closed.