Seorang Paman Perkosa Ponakannya yang Masih Kelas VIII SMP

3
347
Seorang Paman Perkosa Ponakannya yang Masih Kelas VIII SMP
Seorang Paman Perkosa Ponakannya yang Masih Kelas VIII SMP

Kupang, NAWACITA-  seorang suami berinisial JT (29) di Kupang, menggendong ponakannya yang berstatus siswi SMP ke kasur kamar dan lakukan hal tak baik.

Pelaku JT (29) melakukan perbuatan tak baik itu kepada ponakannya pada tengah malam, saat korban tidur pulas.

Pelaku memindahkan tubuh ponakannya ke kasur kamar kos. Saat itulah, pelaku berbuat tak terpuji terhadap siswi SMP yang duduk di kelas VIII itu.Kasus tersebut terjadi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Korbannya berisinial ENT (14).

“Korban jadi korban oleh pamannya sendiri di kos-kosan wilayah Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang,” ungkap Kapolsek Kelapa Lima AKP.

Kasus tak terpuji itu, lanjut Didik, terjadi pada 14 Agustus 2019 tengah malam. Baru dilaporkan oleh keluarga pada Kamis (29/8/19).Kasus itu, kata Didik, berawal ketika korban dan pelaku pulang dari acara keluarga.

Baca Juga : Gadis 17 Tahun dijual Rp200 Ribu

Setelah tiba di kos-kosan yang mereka tempati, korban langsung beristirahat.Sebelum tidur, pelaku sempat mengatakan kepada korban untuk tidur di kasur bagian bawah.Namun, korban tidak menghiraukan omongan pamannya, sehingga korban langsung menutup badannya dengan selimut.

“Korban tinggal satu kos bersama paman dan tantenya. Saat kejadian, tantenya tidak ada di kos,” ungkap Didik.

Saat melihat korban tertidur pulas, pelaku lalu menggendong korban dari tempat tidur ke kasur yang berada di bawah tempat tidur.

“Setelah itu, korban tidur. Namun, keesokan harinya, setelah korban terbangun, korban sudah dalam keadaan tanpa busana dan merasa alat vitalnya sakit,” ujar Didik.

Kemudian Korban memberitahukan ke tantenya dan langsung melapor ke polisi.

“Setelah menerima laporan, anggota lalu bergerak cepat dan menangkap pelaku. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kelapa Lima,” tutupnya.

 

Comments are closed.