Petrus Loyani, Direktur AHBI (Tengah) bersama pengurus AHBI Jaeng & Yogjakarta

Yogyakarta NAWACITAPOST – Akademi Hukum dan Bisnis Indonesia (AHBI) melebarkan sayap dengan membuka cabang kantor baru untuk wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Mengambil lokasi kantor di pusat di Yogyakarta, AHBI juga menjadikannya sebagai Kantor Pengacara Pajak Boutros & Co.

Acara pembukaan dan peresmian kantor yang berlokasi di Jalan Imogiri KM.10 Bantul Yogyakarta ini, Rabu kemarin 21 September 2022, ditandai dengan dilakukan penyerahan bendera pataka AHBI oleh direktur AHBI Petrus Loyani kepada Ketua DPW AHBI Yogyakarta – Jateng Maharani.

Pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita dilakukan secara khitmat  para undangan dan tenaga ahli serta seluruh karyawan AHBI.

Dengan kehadiran AHBI di Yogjakarta dan Jawa Tengah, Direktur Petrus Lotani berharap dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan urusan pajaknya, seperti bantuan menyiapkan pelaporan pajak, pemberian saran kepada wajib pajak tentang penerapan peraturan perpajakan, dan mewakili wajib pajak dalam berhubungan dengan otoritas pajak, ujarnya.

“Bahkan AHBI dan Pengacara Pajak Boutros & Co siap dan bisa melakukan pendampingan kepada wajib pajak yang memiliki masalah pajak pada tahap banding dan atau melakukan gugatan di Pengadilan Pajak,” jelas Petrus yang juga menjadi Ketua organisasi pengacara Perjakin ini.

Sementara itu, Ketua DPW AHBI Yogyakarta dan Jateng Maharani mengatakan, dengan mengikuti Pendidikan Khusus Praktisi/Pengacara Pajak, akan memiliki kompetensi untuk menjadi Praktisi/Pengacara Pajak yang handal, ujarnya singkat.(BNW)

Baca juga :  Tentukan Arah Bangsa, Perjakin dan AHBI Dukung Paslon Prabowo Ganjar di Pilpres 2024

Tinggalkan Komentar