TANGERANG SELATAN, NawacitaPost.com Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang Selatan (Taryono) sampaikan harapan adanya Layanan Hukum dan HAM yang diakomodir Kanwil Kemenkumham Banten di MPP Tangsel, salah satunya Pelayanan KI dan AHU yang menurutnya sangat dibutuhkan masyarakat, terutama pekerja kreatif dan pelaku UMKM yang berada di Wilayah Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan Taryono dalam kesempatannya mendampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Banten (Tejo Harwanto) saat meninjau Pelaksanaan Mobile IP Clinic yang digelar Kemenkumham Banten di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tangerang Selatan, Jum’at (17/06/2022).

Tidak hanya itu, Taryono juga menyampaikan keinginan akan adanya Satuan Kerja Kantor Imigrasi yang berada di Wilayah Kota Tangerang Selatan, meski saat ini Layanan Keimigrasian dapat dilakukan di Unit Layanan Paspor Kanim Kelas I Non TPI Tangerang yang berlokasi di WTC Mall Serpong.

“Masukan-masukan tersebut akan kami akomodir. Apalagi jika hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Namun untuk merealisasikannya, tentu dukungan dari Pemerintah Kota Tangsel akan sangat kami butuhkan. Semoga sinergitas dan kerjasama ini terus berjalan baik”, ujar Tejo Harwanto menjawab. (Humas Kemenkumham Banten)

Baca juga :  PEMKOT LAUNCHING JAKARTA TANGSEL BERMASKER