https://nawacitapost.com/
Layanan Eazy Passport Pada Karyawan BNI Jakarta Pusat

Jakarta Selatan, Nawacitapost.com – Masih dalam semangat kebangkitan nasional, Selasa (24/5) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam menyelenggarakan kegiatan Eazy Passport yang dilaksanakan di Graha BNI, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta Pusat. Sebanyak 300 (tiga ratus) orang pemohon yang merupakan karyawan BNI  mendapat layanan dalam kegiatan ini.

Felucia Sengky Ratna, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang turut membuka kegiatan dan menyampaikan harapannya agar kerja sama dan sinergitas yang telah terbangun dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik.

Eazy Passport sendiri merupakan program pembuatan paspor kolektif yang melayani permohonan paspor bagi instansi atau komunitas dengan mengajukan permohonan kepada kantor imigrasi sehingga pemohon dalam kegiatan Eazy Passport tidak perlu mendaftar secara online terlebih dahulu untuk mendapatkan layanan.

Meningkatnya animo masyarakat terhadap permohonan paspor sejalan dengan tingkat kasus Covid-19. Dengan telah dibukanya  border di beberapa negara juga menjadi faktor lain lonjakan permohonan paspor RI di beberapa Kantor Imigrasi. Eazy Passport sebagai layanan jemput bola menjadi jawaban bagi pemohon pada komunitas atau instansi yang ingin dilayani di lingkungan kerja ataupun tempat tinggalnya.

Baca juga :  Ketua DPR, Puan Maharani: DPR Rumah Rakyat, Terbuka untuk Sampaikan Aspirasi