Tim Sukses Anies Baswedan for capres 2024?

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Hanya di Pilpres calon harus melalui partai, tidak boleh non independen alias non partai. Kemungkinan lawan kotak kosong tak bakal terjadi.

Baca Juga : Selamat Jalan Anies Baswedan 2022, Nikmati 280 Miliar Rupiah Tanpa Bekas

Salah satu Capres 2024 yang negbet ikut Pilpres adalah Anies Baswedan (walaupun belum ada tiket) itu  akan habis masa  jabatannya sebagai gubernur pada bulan Oktober 2O22 (5 bulan lagi dari sekarang).

Tim suksesnya mulai melakukan berbagai manuver. Maklum karena hanya 5 bulan lagi panggung besar itu bisa dimainkan. Tujuannya nanti, pasca purna atau selesai sebagai gubernur tidak dilupakan.

Salah satu yang dikerjakan tim suksesnya adalah membersihkan nama Anies dari politik identitas di Pilgub DKi Jakarta 2017.

Denny Siregar menyebutnya sebagai pemilu (Pilgub Jakarta 2017 ) yang paling barbar dan  paling menjijikan.

Menurut influencer papan atas itu, Pilgub Jakarta 2017,  adalah awal mula terjadinya perpecahan di negari ini karena kentalnya politik identitas. Sebaran spanduk bertebaran di tempat ibadah, dengan kalimat melarang menshalatkan jenazah mereka yang memilih Cagub Ahok.

Kata Tandas Denny, Masjid yang suci yang sering diibaratkan sebagai “rumah Tuhan,” itu menjadi najis pada waktu itu (2017). Pasalnya politik dibawa masuk ke dalam. termasuk ceramah-ceramah  yang memaki-maki melakukan provokasi. Bahkan menjurus dan menyudutkan seseorang,  dengan memplitir ayat-ayat dalam kitab suci yang digaungkan pada waktu itu.

Parahnya lagi pendukung Anies mengusir Cawagub Saiful Djarot yang hendak sholat Jumat di Masjid. Itu dilakukan dan terjadi karena pilihan politik yang berbeda saat Pilgub Jakarta 2017.

Yang jelas dan pasti, langkah Anies menjadi Capres bakal mengalami kendala dari Denny Siregar. Deni berjanji  akan membongkar saat Anies di Pilgub Jakarta 2017, dan bakal memberikan rekam jejak digital buruk Anies ke khalayak ramai, melalui Twitter dan media sosial lainnya.

Baca juga :  Gandeng BRI, BNPT Melakukan Pencegahan Terorisme di Masyarakat Melalui Warung NKRI

Itu dilakukan, karena Denny ingin orang yang berkuasa, bukan atas nama agama.