Dibawah Kepemimpinan Arifeli Zega, BNN Kota Gunungsitoli Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Remaja dan Pelajar di Desa Binaan

0
95

Gunungsitoli, NAWACITAPOST– Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba di wilayah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Ditangan kepemimpinan Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega penindakan dan pemberantasan narkoba di wilayah Kota Gunungsitoli terus digenjarkan.

Berbagai kegiatan dilakukan BNNK Gunungsitoli dalam pemberantasan narkoba di masyarakat Kota Gunungsitoli.

Selain itu, Gerakan bersih-bersih narkoba terus berjalan, hal ini dilakukan untuk menjadikan Kota Gunungsitoli bebas narkoba.

Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega

Untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba bagi kalangan remaja dan pelajar. BNNK melakukan sosialisi di beberapa sekolah.

Dihimpun Nawacitapost, BNNK Gunungsitoli kembali menggelar sosialisi bahaya penyalahgunaan narkoba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Dahana Tabaloho Kota Gunungsitoli kepada Remaja dan Pelajar SMP/SMA/Mahasiswa di Desa Dahana Tabaloho sebagai Desa Binaan Bersinar dan Kategori Pola Asuh Anak dan Remaja.

BACA JUGA : https://nawacitapost.com/news/2021/09/28/gebyar-akhir-tahun-nawacita-tv-gelar-kompetisi-berhadiah-jutaan-rupiah/

Nampak, antusiasi remaja dan pelajar dalam sosialisasi bahaya narkoba tersebut. Terlihat sejumlah pelajar menyimaki penjelasan yang dilakukan oleh pihak BNNK Gunungsitoli, Sumut, pada Selasa 26 Oktober 2021. (oktavianus)

Simak video rekam jejak 3 pesaing Ahok menjadi Kepala Ibukota Baru Negara :