TANGERANG, NawacitaPost.com Polresta Tangerang gelar Operasi Yustisi Satgas Potmas (Operasi Penegakan PPKM Level 3) di Jalan Raya Serang kolong fly over Balaraja, Sabtu (11/9/2021) semalam.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Giat pada malam ini dengan sasaran toko atau swalayan yng masih beroperasi diluar waktu yang sudah ditentukan dalam pelaksanaan PPKM Darurat, kemudian warung makan, game online, pasar malam serta pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Dalam Operasi malam ini, kami memberi himbauan kepada pelaku usaha agar menutup usahanya sesuai dengan ketentuan PPKM Mikro level 3 pada pukul 21.00 wib. Giat dilanjutkan dengan membagikan sembako kepada tukang becak,tukang tambal ban, dan warung pinggir jalan serta pembagian masker sebanyak 300 pcs,” ujar Wahyu.

Dia juga memberikan sanksi sosial pushup kepada 50 orang pelanggar, personil yang diturunkan dalam membantu operasi tersebut sebanyak 87 personil gabungan.

Turut hadir pada giat malam itu Wapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela, Kapolsek Balaraja Kompol. Gede Prasetia Adi Sasmita, Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol. Robby Heri Saputra, Kasie Propam Polresta Tangerang AKP Yono Taryono dan PJU Polresta Tangerang.(FN).

Baca juga :  Jadi Pembina Apel Pagi, Kabag Program dan Humas Sampaikan Hal Ini