Terkait Nama Pak Yasonna Dicatut, Ini Penjelasan Sulaeman Daely 

0
743
Sulaeman Daely, Selasa (7/9/2021).

Jakarta, NAWACITAPOST – “Ini yang bikin bingung saya, kenapa disebut Pak Yasonna, tidak pernah saya sebut-sebut Pak Yasonna, ngapain kita kaitkan-kaitkan disini, ada kok hal-hal lain yang saya minta tolong sama dia, itu pertama. Tidak pernah dikaitkan dengan kantor Menkumham masalah-masalah ini, siapa yang nuduh dia ini, dan sebagainya? Saya sudah pernah klarifikasi ke Wira, bahwa pertemuan kami terakhir bahwa Wira itu tidak pernah dikaitkan masalah ini dengan pak Yasonna, kami ketemu di Gado-Gado Boplo Cikini Raya,  Mei 2021, yang hadir  (Wira, Dias, Pilarius, dan saya -Sulaeman Daeli),” ujar Sulaeman Daely menjelaskan di Kantor Nawacitapost, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga : Mencatut Nama Pak Yassona : Ini Penjelasan Korban Penipuan

Masih kata Sulaeman, “Waktu kita ketemu Wira, bagaimana solusinya, ia pembela kita di pengacara kita untuk masalah ini? dia tahu,  malah dia yang melaporkan kami dalam penggunaan uang itu, dia sebagai pengacara pak Umar, tapi sah-sah saja.

“Kita main nanti saja dihukum. Artinya silahkan  profesi masing-masing. Sebagai sesama orang Nias, bisakan masalah-masalah itu diselesaikan secara kekeluargaan? Kalau kita umpamanya membicarakan masalah itu, urainya.

“Tolong masalah ini jangan dikaitkan  dengan pak Yasonna Laoly, kenapa? Tidak pernah saya mengkaitkan Pak Yasonna, hal ini juga sudah pernah saya komunikasikan kepada Pak Yasonna? Itu ada informasi-informasi seperti itu, silahkan saja, sampai Wira ngomong sama saya, tahu gak bang kalau ini tahu disebut-sebut nama Pak Yasonna, saya gak mau jadi  pengacaranya pak Umar, okelah kalau begitu, karena tidak disebut pak Yasonna, makanya saya jadi pengacaranya pak Umar, kata Sulaeman menirukan perkataan Wira. Kemudian, loh terakhir ini ada nama pak Yasonna? Itu yang saya kaget,” ujarnya.

Terkait foto atau gambar saya dengan Pak yasonna kata Sulaeman, ini tidak ada kaitannya dengan pak Yasonna. Saya, senang penjelasan Wira bahwa kalau ini dikait-kaitkan dengan pak Yasonna, saya mundur dari pengacara pak Umardani, kata Sulaeman menirukan perkataan Wira.