Ditangan Kajati Sarjono, Wujudkan Sultra Transparan dan Bebas Korupsi

0
87
Kepala Kejati (Kajati) Sulawesi Utara (Sultra) Sarjono Turin

Sultra,NAWACITAPOST-Langkah tegas Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra)  Sarjono Turin,SH dalam memberantas korupsi di Sultra patut diapresiasi.

Sejak kepemimpinan Sarjono  di tubuh Kejati Sultra telah memiliki perubahan dalam penindakan korupsi di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sarjono mengatakan, dirinya tidak main-main dalam menuntaskan KKN di wilayah Sultra. Berbagai program dan kegiatan dilakukan untuk menindak tegas pelaku para korupsi baik secara personal maupun korporasi demi mewujudkan Sultra transparan dan bebas korupsi.

Baca juga: https://nawacitapost.com/daerah/2021/05/30/kajati-sarjono-tindakan-tegas-terhadap-pt-toshida-indonesia-sebagai-langkah-kepastian-hukum-dan-wujudkan-wbbm-di-sultra

“Jadikanlah kekayaan sumber daya alam (SDA) Sultra untuk kemakmuran bangsa dan  negara Indonesia khusus nya rakyat Sultra, bukan hanya dinikmati oleh sekelompok masyarakat tertentu yang mengatasnamakan investasi,” kata sarjono kepada Nawacitapost, Jumat (11/6).

Bahkan mantan jaksa KPK ini meminta agar  dalam melakukan bisnis dengan Clean dan Clear sebagaimana ketentuan peraturan UU yang berlaku.

“Jangan lakukan KKN sekecil apapun, karena menghambat pembangunan dan dapat merusak demokrasi serta perekonomian ,” kata sarjono

Berkat kerja keras dan kejujurannya, masyarakat sangat megapresiasi langkah tegas Kajati Sultra ini.

Selain itu, Sebagai Kajati, dirinya bekerja tanpa pandang bulu dalam memberantas korupsi di wilayah Sultra.

“Mari kita lawan dan berantas korupsi di wilayah Sultra,” ujarnya.