Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Menjadi Tuan Rumah Deklarasi Janji Kinerja, WBK dan WBBM UPT Pemasyarakatan Se-Tabagsel

0
160

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan, menjadi tuan rumah untuk UPT (Unit Pelayanan Teknis) Wilayah Tapanuli Bagian Selatan, dalam rangka penandatanganan sekaligus deklarasi janji kinerja, WBK dan WBBM. Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga : Wakil Wali Kota Arwin Siregar Membuka Acara Pembentukan Satuan Relawan Kebakaran Kota Padangsidimpuan

Kalapas Indra Kesuma mengatakan, Acara Deklarasi Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama ZI menuju WBK dan WBBM ini di ikuti oleh UPT Pemasyarakatan yang berada di Wilayah Tapanuli Bagian Selatan di antara nya : Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Lapas Kelas III Gunung Tua, Rutan Kelas IIB Sipirok dan Rutan Kelas IIB Sibuhuan serta dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumut Pujo Harinto dan unsur Forkompinda Padangsidimpuan.

Acara ini, Semua Ka.UPT dan pejabat struktural Pemasyarakatan melakukan penandatanganan dengan menggunakan tanda tangan secara digital dan aplikasi Zoom yang bisa disaksikan langsung oleh UPT Lapas Kelas III Gunung Tua, Rutan Kelas IIB Sipirok dan Rutan Kelas IIB Sibuhuan. Pungkasnya

Lanjutnya, Deklarasi dan penandatanganan janji kinerja dan Pakta integritas ini merupakan komitmen seluruh pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia dalam rangka pencegahan praktek KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) di wilayah UPT kerja masing-masing. Dimana tujuan nya adalah untuk menuju dan terciptanya UPT yang WBK dan WBBM.

Pujo Harinto KadivPas Kemenkumham Sumut dalam sambutannya, ia berpesan “terus lakukan perubahan dan pelayanan yang baik dan prima bagi masyarakat. Kelemahan dan kekurangan dimasa lalu. Semoga di tahun ini tidak terulang kembali artinya silahkan benahi dan perbaiki kelemahan dan kekurangan tersebut untuk menjadi lebih baik lagi”.

(Yustinus Gulo)