Kantor Imigrasi Ternate Doa Bersama dan Bakti Sosial

0
74

Jakarta, NAWACITAPOST – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2021, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate mengadakan kegiatan doa bersama dan bakti sosial.

Baca Juga : Kemenkumham Kalbar Tandatangani MoU Dengan OBH Terkait Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin

Kegiatan doa bersama dilaksanakan di Masjid Jami Adnaanul Muslimin, Ternate pada hari Senin, 18 Januari 2021, sedangkan bakti sosial berupa pemberian sumbangan ke Panti Asuhan dan Pesantren Hidayatullah pada hari Kamis, 21 Januari 2021. Menurut kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate Bpk. Putut Sukoco Nusantoro, rangkaian kegiatan ini sesuai dengan surat Direktorat

Jenderal Imigrasi Nomor : IMI.1-UM.0601-0172 tentang Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Tahun 2021. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita dengan berbagi dan juga karena keprihatinan atas banyaknya musibah yang terjadi, mulai dari wabah penyakit dan bencana alam di berbagai tempat di wilayah Indonesia. Dengan dilaksanakannya kegiatan yang hampir bersamaan diseluruh kantor imigrasi di Indonesia diharapkan menjadi motivasi bagi semua orang, baik itu Insan Imigrasi maupun masyarakat luas khususnya di wilayah Ternate untuk lebih peduli, saling berbagi dan saling mendoakan demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

(Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kanim Imigrasi Ternate, Maluku Utara)