Chat Mesum Rizieq, Jika Disiarkan TV? Lukman Hakim : Hiburan Ditengah Pandemi Covid-19

0
351

Jakarta, NAWACITAPOST – Rizieq Shihab sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Penahanan dedengkot utama FPI itu statusnya tersangka. Kasusnya dugaan kerumunan penjemputan di Bandara Soetta, Petamburan (Jakarta),  Mega Mendung (Bogor), dan menghalangi  kerja Satuan Tugas Penanganan Covid-19 oleh Rumah Sakit (RS) UMMI, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga : FPI Ganti Nama, Polri : Tak Terdafatar, Dibubarkan

Terkait dugaan kasus  chat mesum Rizieq,  sepertinya akan dilanjutkan, karena SP3nya telah dicabut  Pengadilan Negeri  (PN).

Bahkan anggota DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim agar Habib Rizieq menyiapkan mental untuk menghadapi kasus chat mesum yang akan segera dilanjutkan karena SP3 nya telah dicabut di pengadilan.

“Siapkan mental, terutama untuk hadapi kasus chat mesum yang SP3-nya telah dicabut Pengadilan Negeri (PN),” imbuhnya.

Dengan nada guyon, Lukman di twiternya mengungkapkan, jika kelak persidangan kasus chat mesum disiarkan TV-TV secara live tanpa sensor, pasti akan menjadi ‘hiburan’ umat di tengah pandemi ini,”

Lukman menyebut, jika benar ditayangkan pasti ratingnya akan mengalahkan siaran tinju Mike Tyson. “Rakyat menunggu TV-TV Nasional lakukan siarang langsung persidangan pengadilan atas kasus chat mesum Rizieq Shihab dan teman perempuannya. Ratingnya bisa mengalahkan tinju Mike Tyson,” tulis Luqman.

Bukan sudah jatuh tertimpa satu tangga tapi banyak tangganya. Itu yang dialami  besannya Wakil Keetua MPR Fadel Muhammad. Baliho dan poster bergamba Rizieq, serta plang nama  FPI telah dirobohkan, dirobek  dan dihancurkan. Dibubarkan dan dilarang kelompok FPI.  Semua kehancuran yang membesarkan namanya itu disaksikan Rizieg  ditahanan. Nama besarnya sebagai imam, sudah terhapus dan hilang dari peredaran.

Jeratan hukumnya  berderet, siap menanti di pengadilan.  Jika (dugaan) vonisnya terbukti, maka (dugaannya)  Rizieq bisa tua di penjara,  dan dicap sebagai  provokator yang gemar mesum, maksudnya chat mesum.