Rizieq Dipanggil Polisi, Ciut dan Ketakutan

0
527
Rizieq Shihab

Jakarta, NAWACITAPOST – Video yang bergambar dan bersuara Rizieq Shihab muncul diberbagai Medsos. Ucapannya, menyampaikan terimakasih kepada RS Ummi, Bogor. Yang menyatakan dirinya sehat. Serta kepada Tim Mercy (lembaga dibidang kesehatan) yang diakui internasional.

Baca Juga : Efek Baliho Diturunkan, Garut Tolak Rencana Kedatangan Rizieq

PEMERINTAH melalui Menkopolhukam Mafud MD menanggapinya dengan mengatakan kepada saudara Muhammad Rizieq Shihab untuk kooperatif terhadap penegakan hukum.  Lanjut Mafud, Kalau dirinya (Rizieq) merasa sehat, tentunya tidak keberatan untuk memenuhi pemanggilan aparat hukum, memberikan keterangan-keterangan  yang diperlukan demi keselamatan dan kesehatan bersama .

Berdasarkan kesehatan, Mercy  itu tidak mempunyai laboratorium dan tidak terdaftar dalam jaringan yang memiliki kewenangan  untuk melakukan tes, jelas Menhan era Presiden RI ke 4, Gus Dur dalam vidoe tersebut.

Dalam video yang sama itu. Pembela Rizieq yang juga salah seorang ceramah menyatakan dengan nada menyerang ke pemerintah. Bahwa Istana saja yang terkena corona. Karena corona ini energi jahat atau negatif. Biarkan energi jahat ini mencari resonansi yang sama  dengan corona itu. Pasaklnya, sumber energi jahat,   yaitu di Jakarta. Buzzuer dan cebong tempatnya di Jakarta.

Rangkaian seruan berformat ceramah dalam video itu. Seruan HRS jelas dalam video yang beredar luas, melalui medsos mengajak untuk melakukan revolusi. Nyanyian Ayo Revlosi Sekarang Juga bergema di video tersebut.

Dukungan membabi buta disampaikan Front Pemuda Muslim Maluku Bersatu kepada Rizieq. Kata front itu, Rizieq jangan takut. Karena front selalu berada dibarisan depan melindungi Rizieq, dan siap perang dengan mereka yang anti HRS, ucapnya dalam video itu, dengan kata berapi-api sambil menunjukan telunjuk jarinya.

Terkait Rizieq, seorang yang berada tak jauh di lokasi rumah pribadi Rizieq di kawasan Petamburan. Tegas-tegas menyatakan tidak ada surat pemanggilan dari dua polda (Jakarta dan Jabar) ke Rizieq Shihab.

Padahal  kedua Polda melalui Kabid Humasnya masing. Kepada awak media, telah melayangkan surat pemanggilan ke rumah Rizieq Shihab. Terkiat kerumunan Petamburan, dan tes Swab.

Masih kata  pria dilokasi petamburan. Baliho boleh turun. Sekarang diganti dengan baju kaos   bergambar HRS. Karena tidak ada UU yang melarang melepaskan baju bergambar HRS.

Perempuan yang memakai kain merah di kepalanya,  mengatakan bahwa setelah 3,5 tahun berada di Arab.  Akhirnya Rizieq  diusir (deportasi) dari Arab. Pulang ke Indonesia membuat gaduh dan provokatif umat.

Tambah perempuan itu. Rizieq berapi-api berucap soal revolusi dengan lancar dan gencar,  menutup jalan sebagian di kawasan Petamburan, berceramah tatap muka. Namun, begitu ada surat panggilan dari Kepolisian langsung mengkerut, alasan a sampai z dilontarkan, kata perempuan itu.

Lanjut perempuan itu, jika memang  tak takut pemanggilan polisi. Tunjukan saja kejantanannya dengan mentaati pemanggilan polisi.  Jangan-jangan langsung Sakit dan  ngumpet (sembunyi) di RS Ummi Bogor, serta takut di tes swab.

Hal sama disampaikan Henry Yosodiningrat masih dalam video tersebut. Henry menimpali ulah Rizieq. Macam-macam kehebohan si Rizieq. Sudah tahu kita sedang PSBB,  dilanda pandemi. Mengalami bencana alam.

Rizieq,  sepertinya tak peduli akan hal itu. Rizieq tetap melakukan acara kerumunan. Ceramah, pernikahan Nazwa . Rizieq tak peduli, pelanggaran protokol kesehatan dilakukan secara nyata-nyata.

Yang anti Rizieq pun disampaikan Ketua Ormas PGN Muhammad Mustofa Mahendra, tolak, ganyang dan habisi FPI,  bumihanguskan gajal. Karena Rizieq ingin mengubah ideologi Pancasila.

Senada dengan Muhammad, pria muda dari Bangka Belitung  menyatakan bahwa Rizieq itu telah mengobrak-abrik keutuhan berbangsa dan bernegara, bermasyarakat dalam NKRI. Meminta kepada Kapolda untuk menolak kedatangan Rizieq.

Yang jelas Rizieq itu berani ceramah dengan seruan  provokatif, dan melanggar protokol kesehatan. Begitu dipanggil Polisi ciut dan mengkerut, tandasnya.