Ardiansyah (34) Gantung Diri Dengan Seutas Tali Ke Lehernya, Penyebabnya Masih Diselidiki Polisi

0
376
TKP Dimana Ardiansyah Gantung Diri, Dipasang Police Line

Siak, NAWACITAPOST- Gantung diri banyak faktornya. Depresi dan terlilit berbagai masalah bisa menjadi penyebabnya. Itulah yang dilakukan Ardiasnyah (34). Pria itu mengakhiri hidupnya dengan mengikat tali di lehernya, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga : PERSONIL POLISI DIBANTU TNI SIAK SIAP AMANKAN PENDAFATARAN CAKADA KE KPU

ML (12) melihat langsung Ardiansyah (34) naik ke jendela, mengambil tali dari tasnya, dan mengikat di atas pintu rumahnya lalu melilitkan ke lehernya.

Saat itu memang suasana lokasinya sepi. Anak itu berteriak dan  mengundang warga untuk datang ke lokasi penemuan jenazahnya di Mess supir belakang tempat pembibitan Akasia RT 04 RW 02, Kampung Pinang sebatang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Tak lama kemudian Panit 1, Ipda Alan Arif AR.S.Kom,  dan anggota Briptu  Zamli dari Polsek Tualang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian Briptu Ramli dibantu warga  melepaskan tali  dileher korban. Saat ini di  TKP sudah  dipasang police line (baca :  garis polisi warna kuning tulisan hitam). Jenazahnya saat ini berada di RS Umum Tualang

Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani,SH,S.iK,MH,ketika dihubungi nawacitapost.com melalui WhatsApp.  Menurut keterangan dokter seperti dijelaskan AKP M Faizal, korban sudah dievakuasi, hasil visumnya tidak ada luka atau bekas penganiayaan.

Penyelidikan sampai saat ini tetap dilanjutkan dengan memeriksa saksi-saksi juga mencari tahu identitas korban, tegas Kapolsek Tualang, Rabu (23/9/2020) malam. (Sokhiaro Halawa)