Penjambret yang Beraksi di Angkot Dihakimi Massa

0
304
Medan, NAWACITA - Kejahatan di angkutan umum kembali terjadi di Medan. Pelaku yang menjambret HP seorang mahasiswi di angkot dihakimi oleh massa sampai babak belur. (30/1/2020).
Penjambret yang Beraksi di Angkut Dihakimi Massa

Medan, NAWACITA – Kejahatan di angkutan umum kembali terjadi di Medan. Pelaku yang menjambret HP seorang mahasiswi di angkot dihakimi oleh massa sampai babak belur. (30/1/2020).

Menurut keterangan korban, Syahfitri, awalnya bersama beberapa teman mahasiswinya dari Poltekes Medan menaiki angkutan umum dari Padang Bulan menuju Tanjung Morawa.

Baca Juga: Bobby Nasution Minta Doa Restu dari Ketua MUI Sumut Prof. M. Hatta

Sesampainya di Simpang Pos, tersangka naik angkot yang sama dan berpura-pura menanyakan alamat daerah di amplas kepada korban. Kemudian tersangka yang nama panggilannya Bani meminta HP korban untuk mencari alamat tersebut di google map dan korban tidak menaruh curiga pada tersangka.

Korban kemudian memberikan HP nya pada tersangka. Sesampainya di jalan Rahmadsyah, tersangka tiba-tiba turun dan membawa lari HP korban. Korban bersama teman-teman kuliahnya sontak berteriak maling-maling. Warga yang ada di sekitar mendengar dan langsung mengejar tersangka. Warga kemudia mengamankan tersangka. Karena  sudah kesal dengan perbuatan tersangka, warga langsung menghakimi tersangka, tutur korban.

Beruntung pihak kepolisian dari Polsek Medan kota langsung datang ke lokasi dan mengamankan tersangka guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. (MN)