Kunjungi Rutan Manado, Ini Arahan Kakanwil Sulut

3
14
Kunjungi Rutan Manado, Ini Arahan Kakanwil Sulut

Manado, NAWACITA – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi UtaraEfendy Paranginangin. Kunjungan awal tahun ini dalam rangka meninjau pelayanan kunjungan, pengamananserta kehadiran para petugas Rutan Manado.

Dalam kunjungan tersebut, Efendy menyampaikan apresiasi sekaligus penguatan kepada seluruh petugas Rutan Manado. Ia menuturkan pada umumnya situasi dan kondisi Rutan Manado dalam keadaan bersih dan aman.

“Semua berjalan baik dan lancar. Tetap solid dan quick respond terhadap halhal yang berkaitan dengan perbaikan organisasi serta perubahan kedepan. Tetap tingkatkan pelayanan kunjungan dan tidak melupakan unsur pengamanan,” ungkapnya.

Ia juga meminta jajaran Rutan Manado tetap menjaga situasi aman dan kondisif serta wajib meraih predikat Wilayah Bebas KorupsiTerima kasih kepada Rutan Manado yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan, baik pelayanan kunjungan maupun pemberian remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” tambah Efendy.

Atas arahan tersebut, Kepala Rutan Manado, Budiman P. Kusumah, berjanji akan tetap akan meningkatkan pelayananbaik kepada WBP maupun kepada masyarakatsesuai dengan aturan dan petunjuk yang ada.