Refleksi Akhir Tahun, Kakanim Singkawang Raih Penghargaan Karya Madya Dhika

0
10
Refleksi Akhir Tahun, Kakanim Singkawang Raih Penghargaan Karya Madya Dhika

Jakarta, NAWACITA – Bertempat di  Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, (Jum’at, 27 Desember 2019). Dalam acara “Refleksi Akhir Tahun dan Apresiasi Pemimpin dan Pelopor Perubahan Zona Integritas Tahun 2019″.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang, Noor Agus Hidayat raih penghargaan Karya Madya Dhika atas keberhasilannya sebagai Pelopor Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly.

Baca Juga: Kakanwil Buka RDK Mengenai Penyerapan Anggaran di Divisi Imigrasi

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu sebanyak 43 Unit Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI sepanjang Tahun 2019 mendapatkan Predikat WBK dan WBBM dari KemenPAN RB. 39 meraih predikat WBK dan 4 diantaranya meraih Predikat WBBM.

Atas prestasi tersebut Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly memberikan apresiasi kepada para pimpinan di satuan kerja yang berhasil mengukir prestasi dalam mewujudkan Satuan Kerjanya menjadi Satuan Kerja WBK/WBBM.

Baca Juga: Mewakili Kakanwil, Kadiv Administrasi Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Notaris Pengganti

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM, Yasonna mengatakan Saya sampaikan penghargaan secara khusus kepada unit kerja yang telah memperolah predikat WBK/WBBM. Hal ini tentu bukanlah perkara yang mudah, di perlukan militansi, konsistensi dan ketangguhan dalam mewujudkannya.

Yasonna juga berpesan agar terus bekerja keras, pegang teguh Tata Nilai Kemenkumham PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). Selamat bekerja, mari kita menyongsong Tahun 2020 untuk menorehkan prestasi yang lebih lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here