Nunung, Divonis 1,5 Tahun Penjara malah Muncul di Bandara

2
230
Jakarta, NAWACITA - Komedian Nunung serta suaminya divonis 1,5 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 27 November 2019 lalu. Tetapi, keduanya menjalankan sisa hukumannya dengan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. 
Nunung, Divonis 1,5 Tahun Penjara malah Muncul di Bandara

Jakarta, NAWACITA – Komedian Nunung serta suaminya divonis 1,5 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 27 November 2019 lalu. Tetapi, keduanya menjalankan sisa hukumannya dengan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Tapi, sebuah pemandangan tak biasa terlihat di Bandara Adi Soemarmo, Solo. Dalam sebuah video yang tersebar, terlihat wanita mirip Nunung dan suaminya Iyan Sambiran, tampak sedang berjalan santai di sekitar bandara (27/12/2019).

Baca Juga: Aroma Jiwasraya yang Semakin Menyengat

Dalam video tersebut, wanita yang diduga Nunung itu mengenakan baju berwarna abu-abu dan kepalanya ditutupi dengan capucon. Kemudian, di belakangnya tampak seorang pria tinggi yang diduga suaminya, mengenakan jaket hitam dan membawa koper warna kuning.

Sepertinya, keduanya sedang pulang ke kampung halaman Nunung di Solo, Jawa Tengah. Pemandangan ini tentu saja menimbulkan pertanyaan. Kalau memang wanita itu Nunung dan suaminya yang seharusnya menjalani rehabilitasi, mengapa berada di bandara.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Nunung maupun pihak terkait soal keberadaan personel Srimulat tersebut di bandara.

Comments are closed.