Hari Terakhir Seleksi Verdok dan PTB Usai, Kakanwil Imam Suyudi Apresiasi Totalitas Kinerja Panitia

2
66
Hari Terakhir Seleksi Verdok dan PTB Usai, Kakanwil Imam Suyudi Apresiasi Totalitas Kinerja Panitia

Serang, NAWACITA – Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahap kedua untuk kualifikasi SLTA/Sederajat memasuki hari terakhir. Tampak ribuan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten memadati lokasi tes meeting room Hotel Puri Kayana pada hari terakhir pelaksanaan Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan ini sejak pukul 06.00 pagi tadi. Sebanyak 1.816 orang dijadwalkan untuk mengkuti proses seleksi.

Kakanwil Kemenkumham Banten, Imam Suyudi sangat mengapresiasi totalitas kinerja yang ditunjukkan panitia dari awal pelaksanaan pada hari pertama hingga hari terakhir ini. Nampak para panitia tidak menampakkan raut wajah lelahnya dan selalu menggelorakan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelamar agar semuanya dapat terlayani dengan optimal.

Baca Juga: Kakanwil Ajak Pelamar CPNS Kemenkumham Kalbar Ikuti Upacara Peringatan Bela Negara

“Proses seleksi telah berjalan secara transparan dan akuntabel, itu komitmen kita. Selama pelaksanaan berlangsung, kita dipantau dari pihak internal dan eksternal, ada dari panitia pusat sekretariat jenderal Kemenkumham RI dan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Banten. Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia atas kerja keras, semangat dan integritasnya sehingga pelaksanaan seleksi ini dapat terlaksana dengan baik dan tuntas,” pungkas Imam Suyudi.

Baca Juga: Kakanwil Beserta TIM Melakukan Monev Pembangunan Kantor Imigrasi Balikpapan

Para peserta yang dinyatakan lulus atau telah mendapatkan kartu ujian dapat mengikuti tahapan ujian selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Dasar dengan mengunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) yang dijadwalkan pelaksanaannya pada februari mendatang.

Comments are closed.