Penutupan Rapat Kerja Transformasi Dan Supervisi Kemenkumham RI

5
180
Penutupan Rapat Kerja Transformasi Dan Supervisi Kemenkumham RI

Jakarta, NAWACITA – Pada hari ketiga, tibalah saatnya Penutupan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan Dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Tahun 2019 yang diadakan di Hotel Sultan Gatot Subroto, Jakarta.

Acara penutupan ini dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Ahli Utama dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang disertai Launching Hari Hak Asasi Manusia ke-71, Rabu (20/11/2019).

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Nuni Suryani dilantik menjadi Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Kememkumham RI.

Serta kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Agus Widjaja dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kepulauan Riau.

Acara dimulai dengan laporan hasil kegiatan Rapat Kerja oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI,  Dr. Bambang Rantam Sariwanto kepada Menteri Hukum dan HAM melalui paparan video.

Serta dilanjutkan dengan penyerahan rumusan hasil rapat kerja Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2019, kepada Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Laoly.

Dan dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia ke-71 sedunia akan dipusatkan di Bandung Jawa barat sebagai tuan rumah dan penyelenggara.

Comments are closed.