Astaga….!! Masih Bau Kencur Sudah Jadi Pengedar Narkoba

1
107

Tanjung Balai,NAWACITA- Genderang perang terhadap narkoba kian sengit. Perlawanan terhadap pelaku penyalah gunaan narkotika terus di lakukan baik oleh kepolisian, BNN, Pemerintah maupun masyarakat dan organisasi masyarakat anti narkotika. Hal ini membuat para bandar narkoba putar otak merubah strategi dan pola peredarannya. Dari mulai merubah cara menyelundupkan hingga mengedarkan narkoba.

Hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya seorang anak yang masih dibawah umur oleh Polres Tanjung Balai dengan nama samaran Fulan. Ia ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,16 gram. Fulan di tangkap di Pulo Simardan, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai. Selasa (19/11/2019) Jam 22:30 WIB.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira pada awak media menjelaskan bahwa Fulan di tangkap Satres narkoba Polres Tanjung Balai atas laporan pengaduan masyarakat yang menyebutkan bahwa di Pulo Simardan, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Atas dasar informasi itu, Kanit II Satres narkoba Polres Tanjung Balai bersama anggota Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap seorang anak dengan nama samaran Fulan dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,16 gram,” ucap Kapolres Tj Balai.

Kata AKBP Putu Yudha Prawira lagi, saat akan ditangkap Fulan sempat membuang barang bukti narkoba berikut uang tunai Rp 10.000 ( sepuluh ribu rupiah ).

Comments are closed.