Merajut Kebersamaan Dalam Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT

1
86
Merajut Kebersamaan Dalam Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT

NTT, NAWACITA – Bertempat di ruang Rapat Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah dilaksanakan pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Dharma Wanita membacakan Laporan Hasil Keputusan Rapat Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur yang dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019, dilanjutkan dengan Laporan Bendahara terkait keadaan kas keuangan saat ini.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Jatim Tegaskan Perang Terhadap Pungli dan Narkoba

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham NTT, Netty Hanafi mengajak seluruh ibu-ibu anggota Dharma Wanita untuk proaktif dan rajin hadir dalam setiap pertemuan rutin yang dilaksanakan, dengan kehadiran anggota Dharma Wanita sebagai wujud mendukung kinerja suami di kantor dan juga guna memajukan Dharma Wanita itu sendiri dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat memberi manfaat baik bagi anggota sendiri dan juga masyarakat sekitar.

Baca Juga: Sekjen Kemenkumham: Jasa Profesi Hukum Saat Ini Tidak Hanya Menangani Kasus Saja

Pada kesempatan ini masing-masing anggota memperkenalkan diri, hal ini dilakukan untuk menambah kehangatan dan merajut tali kasih sesama anggota.

Usai Pertemuan Rutin dilanjutkan dengan kegiatan Beauty Class yang diikuti pegawai Kantor Wilayah bekerjasama dengan Pixy Cosmetik PT Mandom Indonesia TBK, Selasa (19/11/2019).

Comments are closed.