Kunjungan Perdana Kadiv PAS Hilal ke Rutan Pekanbaru

1
259
Kunjungan Perdana Kadiv PAS Hilal ke Rutan Pekanbaru

Pekanbaru, NAWACITA – Mengawali masa tugasnya di Kanwil Kemenkumham Riau pada awal November ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Maulidi Hilal langsung bergerak cepat melakukan pembinaan dan pengawasan ke Satuan Kerja Pemasyarakatan.

Rumah Tahanan Negara Kelas II Pekanbaru adalah Satuan Kerja pertama yang disambangi oleh mantan Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung ini pada Kamis (14/11/2019).

Dalam kunjungan ini, Kadiv pas Hilal langsung melakukan pengecekkan ke seluruh fasilitas yang ada di Rutan Pekanbaru, yakni Blok-blok hunian, Ruang Kunjungan, Pos Penjagaan, Ruang kantor dan Dapur. Beliau bahkan memeriksa langsung makanan yang akan diberikan kepada Warga Binaan. Selain pengecekan fasilitas Rutan, kerapian dan kelengkapan atribut seragam Pegawai Rutan tidak luput dari pantauan Kadiv Pas.

Dari hasil kunjungan perdananya ke Rutan Pekanbaru ini, Kadiv Pas Hilal mengaku cukup puas dengan kondisi Rutan Pekanbaru dimana tidak ditemukan adanya kendala yang berarti, Semua yang diperiksa telah sesuai dengan standar operasional (SOP) yang berlaku.

Namun kadivpas tetap mengingatkan jajaran Rutan Pekanbaru agar lebih intensif dan teliti dalam melakukan pengawasan serta penjagaan keamanan dan ketertibab di Rutan Pekanbaru agar kejadian kerusuhan mei 2017 lalu tidak terulang kembali.

Comments are closed.