Kanwil Jawa Tengah Kembali Jadi Yang Terbaik Dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran

0
193
Kanwil Jawa Tengah Kembali Jadi Yang Terbaik Dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran
Jakarta, NAWACITA – Untuk kesekian kalinya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali menjadi yang terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.
Penghargaan atas hal tersebut, diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, pada kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019, di The Sultan Hotel and Residence, Senin (18/11).

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Jatim Tegaskan Perang Terhadap Pungli dan Narkoba

Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi atas 12 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode 1 Januari hingga 12 November 2019, Kategori Kantor Wilayah.
Sementara Kanwil Kalimantan Selatan berada di peringkat kedua. Sedangkan Kanwil Kalimantan Barat sebagai terbaik ketiga.
Capaian ini semakin mengukuhkan Kanwil Jateng sebagai yang terdepan dalam kinerja pelaksanaan anggaran, baik untuk lingkup Kementerian Hukum dan HAM, maupun level Instansi Vertikal yang ada di Wilayah.