Tingkatkan Kualitas SDM, Kanwil Banten Gelar MOU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan

1
192
Tingkatkan Kualitas SDM, Kanwil Banten Gelar MOU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan

Serang, NAWACITA –  Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan Unit Pelaksana Tugas.

Kanwil Kemenkumham Banten  menyelenggarakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tingggi Ilmu Hukum (STIH) Painan bertempat di  Ruang Rapat Kakanwil Kemenkumham Banten.

Baca Juga: Kanwil Jambi Gelar Rapat Persiapan Seleksi CPNS kemenkumham Tahun 2019

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi yang mewakili Kantor Wilayah untuk melaksanakan penandatanganan MoU dan Sekolah Tingggi Ilmu Hukum (STIH) Painan diwakili oleh Sumarni Alam  selaku Ketua STIH Painan, acara ini turut dihadiri oleh Pejabat Struktural dan pegawai Kanwil Kemenkumham Banten.

Dengan adanya MOU ini diharapkan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, demi mewujudkan kualitas kinerja kerja nyata yang berintegritas dan profesionalisme.

Baca Juga: Sukseskan Hari HAM se- Dunia ke 71, Kanwil Jabar Perkuat Melalui Rapat Koordinasi

“Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan sangat baik sehingga dapat menghasilkan kualitas ASN yang lebih baik,” ujar Imam dalam sambutannya.

Comments are closed.