Liberti Sitinjak Tinjau Posko Layanan Informasi dan Pengaduan CPNS

0
105
Liberti Sitinjak Tinjau Posko Layanan Informasi dan Pengaduan CPNS

Bandung, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Liberti Sitinjak bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Aris melakukan peninjauan posko layanan informasi dan pengaduan CPNS 2019 yang didirikan di lahan parkir Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Jalan Jakarta No. 27 Bandung, Kamis (14/11/19) lalu.

Pantauan Tim Humas Kanwil Kemenkumham Jabar di posko tempat pelayanan yang didirikan sejak tanggal 11 November 2019, cukup banyak masyarakat terutama para peminat yang menanyakan langsung terkait informasi tentang persyaratan pendaftaran lowongan CPNS tahun 2019 ini.

Dalam peninjauan ini Kepala Kantor Wilayah mengatakan, ”Kanwil Kemenkumham Jabar memberikan kemudahan untuk calon peserta yang berada cukup jauh dari kantornya, untuk menyampaikan seputar pertanyaan atau pengaduan terkait pembukaan pendaftaran CPNS 2019, dengan cara membuka website resmi panitia seleksi nasional sscasn.bkn.go.id atau website jabar.kemenkumham.go.id, walaupun sebenarnya para peserta tidak ke sini pun bisa,” katanya.

“Kalaupun ada calon peserta yang merasa memang butuh konsultasi dan mencari informasi, ia mempersilahkan para calon peserta untuk langsung datang ke kantor wilayah ini dengan cara langsung menghubungi para petugas yang tiap hari standby bertugas untuk melayani informasi CPNS dimakdud,” tutur Liberti Sitinjak kepada Humas Kanwil Kemenkumham Jabar.