Sukseskan Hari HAM se- Dunia ke 71, Kanwil Jabar Perkuat Melalui Rapat Koordinasi

1
115
Sukseskan Hari HAM se- Dunia ke 71, Kanwil Jabar Perkuat Melalui Rapat Koordinasi

Bandung, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural dan Panitia Perayaan Hari HAM se-Dunia Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat hari ini, Kamis (14/11/2019) menggelar Rapat Persiapan Perayaan Hari HAM se-Dunia ke-71 pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak meminta untuk lebih memfokuskan kegiatan yang akan diselenggarakan di Bandung yaitu Pameran Pariwisata, Pameran Pelayanan Publik dan Fun Walk yang akan dipusatkan di Car Free Day Dago.

Liberti menekankan kepada Panitia Peringatan Hari HAM se-Dunia ke 71 untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para Stakeholder, mengenai Lokasi, Jalur Fun Walk dan Ketersediaan Tenaga Medis.

Dalam rapat ini dibahas juga mengenai detail Teknis Pelaksanaan kegiatan menjelang Peringatan Hari HAM se-Dunia ke 71 yang akan di komunikasikan kembali dengan Pusat dan Pemerintah Kota Bandung pada Rapat Koordinasi mendatang.

“Saya minta progres setiap kegiatan di laporkan kepada saya setiap hari untuk mengetahui sampai sejauh mana perkembangan persiapan kita mensukseskan Peringatan Hari HAM se-Dunia ke 71. Tetap selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dalam bekerja,” tutup Liberti.

Comments are closed.