Lapas Kelas IIB Sampit Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0
225

Sampit, NAWACITA – Umat Islam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapas Kelas IIB Sampit. Acara diisi dengan tausiyah dengan tema “Meneladani Akhlaq Rasulullah SAW Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul Di Akhir Zaman”.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit (Agus Dwirijanto) beserta Seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Sampit dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Muslim hadir pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar di Masjid AT-TAUBAH Lapas Kelas IIB Sampit pada Pukul 09.00 Wib.

Dalam sambutan Kalapas Kelas IIB Sampit (Agus Dwirijanto), “Beliau menyampaikan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan taat untuk beribadah sebagai bekal pribadi yang unggul di akhir zaman seperti pada tema acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” ujarnya.

Penceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah Ustadz H. Muhammad Makki, dan di hadiri juga oleh Musa dari Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Timur. Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun berjalan Hikmad, tertib dan aman.