Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Gelar Festival “Imigration On Stage”

2
169
Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Gelar Festival "Imigration On Stage"

Jambi, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, menghadiri Festival Imigrasi dengan tema “Immigration On Stage” yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Dalam sambutannya Kakanwil mengapresiasi antusiasme masyarakat khususnya kawula muda dan anak-anak se-kota Jambi dalam unjuk bakat yang mereka miliki melalui acara immigration talent, lomba mewarnai, serta bertukar pikiran pada talkshow dan ngobrol asyik bareng imigrasi.

Diakhir sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik dan informasi keimigrasian yang disampaikan diterima baik oleh masyarakat. tutupnya

Kemudian Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Heru Santoso Anantha Yudha menyampaikan, Festival Imigrasi “Immigration On Stage” ini diselenggarakan sebagai upaya memberikan informasi terkait produk dan layanan keimigrasian, mendekatkan imigrasi dengan masyarakat, juga mengubah mindset terkait sulitnya pengurusan paspor.

“Kami juga membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti SOP dan peraturan yang berlaku, dan mengatakan TIDAK pada KORUPSI, PUNGLI dan GRATIFIKASI demi untuk mewujudkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi Jafar Ahmad,  Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jambi Budi Alfian, Kepala UPT Kemenkumham dalam Kota Jambi, serta dimeriahkan oleh partisipasi Siswa SMA dan Mahasiswa Se-Kota Jambi.

Comments are closed.