Kanwil Kalteng Torehkan Prestasi dalam Laga Tenis Pengayoman di Gelora Manahan Solo

2
240
Kanwil Kalteng Torehkan Prestasi dalam Laga Tenis Pengayoman di Gelora Manahan Solo

Palangka Raya, NAWACITA – Masih dalam rangkaian kemeriahan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2019 kemarin. Sebanyak 30 peserta dari 33 Kantor Wilayah Kemenkumham se-Indonesia mengirimkan peserta termasuk peserta dari jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah untuk mengikuti kegiatan Silaturahmi Tenis Pengayoman yang digelar di Lapangan Tenis Gelora Manahan, Surakarta, Solo.

Rombongan Kanwil Kemenkumham Kalteng dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal), Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan (Arief Gunawan) dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi (Jevius Jizrell Siathen) serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kalteng.

Pada acara penutupan Kelompok Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) kemarin, Minggu (03/11/19) pasangan Kepala Lapas Sampit (Agus Dwirijanto) dan Kepala LPKN Kasongan (Aris Sakuriyadi) menorehkan prestasi bagi Kanwil Kalteng atas gelar Juara III Eksekutif II.

Acara penutupan kemarin, Staf Ahli Bidang Politik Keamanan Kementerian Hukum dan HAM RI (Y. Ambeg Paramarta) menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen PTP adalah wahana refleksi semangat pengayoman dalam melakukan aktivitas kerja.

“Kegiatan ini perlu dilakukan untuk menyemangati saudara dalam bekerja. Terimakasih atas antusiasnya yang luar biasa. Olahraga merupakan bagian dari perubahan sejalan dengan tema HDKD tahun 2019, yakni Transformasi Meraih Kinerja Pasti. Semoga ini mendorong energi yang besar untuk mencapai kejayaan”, terangnya.

Comments are closed.