Rudenim Kupang Sosialisasi Integrasi Data Absen Dengan Simpeg

1
177
Rudenim Kupang Sosialisasi Integrasi Data Absen Dengan Simpeg
Kupang, NAWACITA – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kupang menggelar rapat rutin sekaligus sosialisasi rencana integrasi data absensi dengan Simpeg di Aula Rudenim Kupang pada Senin 04 November 2019 pukul 09.00 wita.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Rudenim Kupang, Alberth Fenat didampingi Kepala Tata Usaha Rudenim Kupang, Benyamin Tulasi dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan PNS serta CPNS Rudenim Kupang.
Dipandu Devi Bullu sebagai admin Simpeg Rudenim Kupang, dan didampingi Dwi Putri Sabuna bagian kepegawaian Rudenim kupang, sebagai operator yang telah mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari Biro Kepegawaian Kementerian Hukum Dan Hak Asasi  Manusia Republik Indonesia di Jakarta.
Dwi menjelaskan bagimana perhitungan tunjangan kinerja yang akan diterima oleh seorang pegawai sangat bergantung pada pengisian jurnal harian pegawai tersebut dan pengisian jurnal harian harus berdasarkan dengan tugas dan fungsi yang dikerjakan setiap hari.
Percobaan integrasi absensi pada aplikasi Simpeg akan dilakukan mulai hari ini 04 November 2019 hingga 3 bulan kedepan dan akan mulai aktif digunakan pada tahun 2020 mendatang.
Diakhir sosialisasi seluruh pegawai Rudenim Kupang di arahkan untuk melakukan rekam sidik jari dan rekam wajah oleh kepegawaian.

Comments are closed.