Santri Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun Ikuti Lomba Kelompok Terbangan

0
155
Santri Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun Ikuti Lomba Kelompok Terbangan

Pangkalan Bun, NAWACITA – Santri Lembaga Pemasyarakatan IIB Pangkalan Bun kembali tampil di acara yang diadakan oleh Pemda Kobar yaitu Lomba Kelompok Terbangan.

Lomba ini diadakan pada malam tanggal 29 Oktober 2019 pada pukul 19.00 WIB di Taman Kota Kabupaten Kobar dan diikuti oleh 18 santri At-Taubah dibawah bimbingan tim Pembinaan Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, para Santri ini juga dikawal oleh petugas Lapas Pangkalan Bun dibawah kendali Riyadi selaku Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Pangkalan Bun.

Sebanyak 18 Santri yang mengikuti Lomba Kelompok Terbangan, Santri At- Taubah Lapas Pangkalan Bun yang menggunakan busana hijau daun dan putih ini tampil dengan nomor urut 19 serta memukau seluruh penonton yang hadir pada acara tersebut.

”Saya cukup puas dengan apa yang telah kami tampilkan ini, semoga kedepannya kami dapat menampilkan yang lebih luar biasa lagi,” ucap Kasi Binadik Peni Hadi Sutrisno.

Penampilan Santri At-Taubah Lapas Pangkalan Bun ini disambut meriah oleh masyarakat kobar, “Pada saat Santri kami naik kepanggung, sudah banyak tepuk tangan yang diberikan oleh masyarakat kobar. Kami sangat bangga dan sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh Pemda Kobar,” tutup Kasi Binadik Lapas Pangkalan Bun. Penampilan Santri At-Taubah mencuri perhatian Masyarakat.

Setelah acara ini selesai Santri Lapas Pangkalan Bun kembali ke Lapas dan tetap dikawal oleh Petugas Lapas Pangkalan Bun.