Kakanwil Bengkulu Buka Secara Resmi Lokakarya Penyuluhan Hukum

3
131

Bengkulu, NAWACITA – Bertempat di ruang kerja Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM talah dilaksanakan pembukaan LOKAKARYA Penyuluhan Hukum.

Acara yang dihadiri Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Kepala Divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Pejabat Administrator Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Bapak/Ibu Peserta Peserta Lokakarya yang berbahagia.

Baca Juga: Kanwil Jambi Gelar Upacara HDKD Tahun 2019 di Aula Kantor Wilayah

Acara dibuka langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu (Abdul Hany) dalam sambutanya menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat atas terlaksananya Lokakarya Penyuluhan Hukum dengan tema “Peningkatan Profesionalisme JFT Penyuluh Hukum Melalu Internalisasi Peraturan Bersama Menteri Hukum dan HAM dan Kepala BKN Tentang Pelaksanaan Permenpan Nomor 3 Tahun 2014 Tentang Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum dan Angka Kredit”.

Ini merupakan kegiatan mandiri para JFT Penyuluh Hukum dan tidak dibebankan pada anggaran kegiatan DIPA kantor wilayah. Membuat suatu kegiatan mandiri memerlukan kreatifitas  dan inovasi pejabat fungsional, hal-hal seperti ini hendaknya terus diasah dan dikembangkan sebagai upaya meningkatkan kapasitas seorang penyuluh hukum.

Baca Juga: Kanwil Jateng Gelar Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika 2019

Demikian yang dapat saya sampaikan dan selamat mengikuti lokakarya ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi bapak/ibu sekalian dan mohon maaf apabila dalam pelayanan kami terdapat kekurangan.

Baca Juga: Syukuran HDKD 2019 Diharapkan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut Tetap Solid

Akhirnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, acara Lokakarya Penyuluhan Hukum ini secara resmi dibuka, ujar Kakanwil.

Comments are closed.