Apresiasi Kinerja Kanimsus Medan, Kakanwil: Tetap Jaga Integritas, Raih WBBM

2
175
Apresiasi Kinerja Kanimsus Medan, Kakanwil: Tetap Jaga Integritas, Raih WBBM

Medan, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisman memberikan apresiasi kinerja Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Medan yang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal ini disampaikan Kakanwil pada kegiatan coffee morning didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Silvester Sili Laba di aula pertemuan Kanim Kelas 1 Khusus TPI Medan, Selasa (29/10/2019).

“Saya apresiasi baik kinerja saudara yang ada di Kanim ini, inovasinya macem macem, beda dengan ditempat lain”, puji Sutrisman.

Baca Juga: Komisi Banding Merek DJKI Sambangi Kanwil Kemenkumham Kalbar

Dalam arahannya, Kakanwil Sutrisman berharap agar seluruh pegawai bersama-sama menjaga predikat WBK yang telah diraih dengan tetap menjaga integritas. Sutrisman menyampaikan Kanimsus itu ibarat sebuah tim sepak bola, dimana tanpa kecuali setiap pemain saling berkerjasama meraih kemenangan dan mempertahankannya.

“Ketika semuanya bersama-sama berjuang meraih WBK kemudian meraih WBBM, selanjutnya mempertahankannya dengan Integritas saudara”, sambung Sutrisman.

Baca Juga: Kakanwil Lepas Peserta Jalan Santai PASTI Sehat

“Namun, saya ingatkan saudara, semuanya itu harus saudara kerjakan dengan sukacita agar semuanya tampak indah, pikiran saudara gak mumet”, tutup Sutrisman.

Comments are closed.