Kanim Kupang Rutin Adakan Rapat Bulanan Untuk Kelancaran Birokrasi

3
271
Demi Kelancaran Birokrasi, Kanim Kupang Rutin Adakan Rapat Bulanan

Kupang, NAWACITA – Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Kupang mengadakan Rapat bersama seluruh jajaran bertempat di aula Kantor Imigrasi Kupang tepat pukul 09.00 Wita.

Dalam rapat tersebut membahas beberapa hal yakni persiapan Kanim Kupang untuk berkompetisi mendapatkan predikat Satker menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan penyerapan anggaran.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kupang, I. G. Nyoman Taufik, SH. MH. Dalam arahannya, Nyoman mengingatkan untuk seluruh jajarannya harus mendownload aplikasi E-RB pada play store dan dibuatkan panitia untuk Zona Integritas WBK dan WBBM.

Baca Juga: Kanwil Banten Gelar Assessmenet Kompetensi Jabatan Fungsional Umum

Pada kesempatan yang sama, Kakanim juga mempersilahkan masing-masing seksi agar menyampaikan hambatan atau kendala yang ditemui selama bertugas sehingga dapat bersama-sama mencari solusi agar penyerapan anggaran dapat mencapai target yang direncanakan.

Rapat tersebut kemudian dilanjutkan dengan membahas persiapan Kanim Kupang dalam menyambut pelaksanaan HDKD. Pelayanan Paspor Simpatik akan dibuka Unit Layanan Paspor pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 dan 27 Oktober 2019, diikuti perlombaan Pembuatan karya ilmiah, poster dan film pendek HDKD.

Comments are closed.