Semangat Oktober Dharma Wanita Kanwil Kumham Jabar

0
135
Semangat Oktober Dharma Wanita Kanwil Kumham Jabar

Bandung, NAWACITA – Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan di aula Kanwil Kemenkumham Jabar.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita dan doa pembuka, selanjutnya paparan laporan keuangan.

Baca Juga: Kakanwil Banten Apresiasi Sepatu Hasil Karya Warga Binaan Rutan Kelas I Tangerang

Setelah itu, Dame br Hutapea selaku Ketua Dharma Wanita membuka pertemuan dengan memberikan kata sambutan, pada kesempatan selanjutnya Dame mengajak kepada para anggota untuk mengeluarkan pendapat ataupun usulan yang berkenaan dengan kegiatan sosial maupun olahraga yang akan dijadikan pertimbangan kegiatan selanjutnya Dharma Wanita pada bulan Desember 2019 nanti.

Tampak hadir Kepala Bagian Umum, Eva Gantini yang senantiasa memberikan usulan maupun pendapat kepada Dame. Setelah semua usulan terkumpulkan dan tercatat, Dame pun melakukan musyawarah dengan melakukan voting kepada para anggota.

Baca Juga: Penandatanganan MOU dan Penyuluhan Hukum Terpadu di Kanwil Kaltim

Alhasil kegiatan dengan suara terbanyak adalah Mengunjungi Rumah Ibu Inggit Garnasih untuk melihat Demo Pembuatan Jamu Tradisional dan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Dharma Wanita.

Selanjutnya kegiatan demo pembuatan kue pastry yang memicu rasa antusias para anggota Dharma Wanita untuk belajar membuat kue.

Baca Juga: Pembinaan Penyusunan Laporan Keuangan Kanwil Kalteng

Setelah itu acara dilanjutkan pembagian hadiah bagi pemenang arisan dan kemudian kegiatan pun ditutup dengan doa penutup dan foto bersama.