Densus 88 Geledah Rumah Mewah dan Kontrakan di Bandung

2
258
Tim Densus 88 Polri menggerebek Rumah Teroris di Jakarta

Bandung,NAWACITA- Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri menggeledah salah satu rumah mewah di Kota Bandung, Senin (14/10/2019) malam. Penggeledahan tepatnya dilakukan di Perumahan Grand Sharon, Jalan Sharon Selatan, Rancasari.  Penggeledahan ini merupakan perkembangan dari ditangkapnya terduga teroris di Bandung, Senin siang sebelumnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan tampak petugas kepolisian bersenjata lengkap berjaga di lokasi.  Sementara tim Densus 88 melakukan pemeriksaan di salah satu rumah mewah tersebut. Meski begitu, belum diketahui siapa dan jaringan mana terduga teroris yang diamankan ini.

Dalam waktu bersamaan, tim Densus 88 juga menggeledah sebuah kontrakan terduga teroris di kelurahan Menjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Berdasarkan informasi tiga orang terduga teroris diamanakan di Bandung. Mereka berinisial N, JJ, dan AAS. Namun sampai saat ini polisi belum memberikan keterangan terkait penangkapan dan penggeledahan ini.

Edo (25), salah seorang warga di lokasi penggeledahan Jalan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, memberikan sejumlah keterangan. Ia mengatakan bahwa tim Densus 88 juga menggeledah barang seseorang bernama Adi.

“Baru tiga sampai empat hari dia (Adi) tinggal di sini,” kata Edo yang juga mengontrak di rumah tersebut.

Menurut dia, Adi membuka usaha makanan berupa pisang nugget yang dijualnya di depan  halaman kontrakan itu. Edo melanjutkan, saat penggerebekan, tim Densus 88 terlihat mengamankan sejumlah barang. “Tadi Densus 88 bawa barang, ada juga senjata, tapi saya enggak terlalu tahu persis,” katanya (sumber: Kompas.com)

Comments are closed.