Cegah Peredaran NARKOBA, Seluruh Jajaran Kanwil Babel di-Tes Urine

2
8
Cegah Peredaran NARKOBA, Seluruh Jajaran Kanwil Babel di-Tes Urine

Pangkalpinang, NAWACITA – Masih dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-74 Tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung kembali menyelenggarakan Tes Urine.

Tes Urine ini dilaksanakan oleh Tim BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Balai Pengayoman, dan diikuti oleh seluruh Jajaran mulai dari Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar, para Kepala Divisi, pejabat struktural, JFT dan JFU di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga: Moeldoko : Syukuran Pelantikan Jokowi Secara Sederhana

Kegiatan ini selain untuk menyambut Hari Dharma Karyadhika ke 74 juga diharapkan mampu mencegah terjadinya peredaran gelap NARKOBA di Lingkungan Kanwil.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan karena Kanwil Babel sebagai satuan kerja (satker) yang diajukan sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), seluruh pegawai Kantor Wilayah Bangka Belitung harus mampu menjaga integritasnya dalam menjalankan tugas dan para pimpinan juga harus mampu menjadi role model bagi anak buahnya agar mampu menjalankan tugas secara optimal dan berintegritas.

Baca Juga: Jokowi Akui Susunan Kabinet Bisa Berubah Usai Bertemu SBY

Untuk itulah semua jajaran tanpa terkecuali harus bersih dari penyalahgunaan NARKOBA apapun bentuknya.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here