Kanwil Banten Mendapat Kunjungan Kerja dari Bampemperda dan DPRD Kab. Tangerang

4
9
Kanwil Banten Mendapat Kunjungan Kerja dari Bampemperda dan DPRD Kab. Tangerang

Serang, NAWACITA – Dalam rangka konsultasi dan mediasi Rancangan Peraturan Daerah, pada hari ini Rabu (09/10) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mendapat kunjungan kerja dari Pimpinan Beserta Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bampemperda) Kabupaten Tangerang  yang didampingi oleh Tim Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang.

Rombongan disambut langsung oleh Kepala Sub Bidang Fasilitasi dan Pembentukan Produk Hukum, Haryanto mewakili Pimpinan Kanwil Kemenkumham Banten beserta Tim Perancang Peraturan Undang-Undangan. Pertemuan berlangsung diruang JDIH Pusat Layanan Terpadu Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Banten.

Baca Juga: Kakanwil Babel Resmi Buka Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka Memeriahkan HDKD Tahun 2019

Dalam pertemuan kali ini, rombongan  yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bampemperda,   Sapri dari PKS menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke Kanwil Banten untuk meminta masukan atas permasalahan yang sedang meraka hadapi saat ini yakni bahwa masih ada 2 (dua) usulan raperda dalam Prolegda yang sampai saat ini belum pernah dibahas oleh anggota DPRD yang lalu, apakah  terhadap dua usulan tersebut dapat di lanjutkan oleh Anggota DPRD yang baru, serta mengenai Tata Tertib DPRD dan Kode Etik DPRD yang juga bisa sekaligus ikut dibahas pada Tahun ini.