3 Delegasi Kanwil Jateng Ikuti Workshop Tim Asesor PMPRB

4
6
3 Delegasi Kanwil Jateng Ikuti Workshop Tim Asesor PMPRB
Bekasi, NAWACITA – Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) memiliki wajah baru. Kantor Wilayah diberikan peran tersendiri dalam skema anyar ini. Kewenangan untuk memberikan evaluasi tingkat pertama menjadi mandat baru untuk Kantor Wilayah.
Pada kerangka ini, peran Asesor di Kantor Wilayah menjadi sangat penting. Untuk itu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengutus 3 Pejabatnya guna menimba ilmu, dengan mengikuti Workshop Tim Asesor Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) di Hotel Horizon Ultima Bekasi.

Baca Juga: Kakanwil : Persiapkan Diri Untuk Menjalankan TuSi Sesuai Jabatan Yang Telah Dilantik

Adalah Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Humas), Budhiarso Widhyarsono bersama Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Lista Widyastuti dan Kepala Sub Bidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama, Ina Purnaningati Saputro yang mendapatkan tugas tersebut.
Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan, Iwan Kurniawan (08/10), direncanakan berlangsung selama 4 hari (8-11 Oktober 2019).

Baca Juga: Lagi, Kanwil Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan Nilai IKPA Tertinggi

Kepala Bagian Reformasi Birokrasi, Sri Yusfini yang menyampaikan laporan kegiatan menjelaskan bahwa tujuan workshop ini adalah untuk memberikan bekal kepada para Asesor PMPRB sehingga memiliki kapasitas dalam melakukan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang saat ini telah berbasis online.
Nantinya, para peserta dari 33 Kanwil lainnya juga akan menerima materi tentang Perkembangan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, penjelasan tentang Peraturan MenPAN-RB Nomor 30 Tahun 2018, Persiapan menghadapi sistem penilaian dari manual ke berbasis TI, Teknis Penilaian Asesor PMPRB, hingga pelaksanaan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan  Indeks Persepsi Korupsi (IPK).

4 KOMENTAR

  1. I was just seeking this information for a while. After 6 hours of continuous Googleing, finally I got it in your site. I wonder what’s the lack of Google strategy that do not rank this kind of informative websites in top of the list. Generally the top sites are full of garbage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here