Perjuangan Tim Bola Voli Putri Kanwil Jabar Terhenti di Semi Final

0
6
Perjuangan Tim Bola Voli Putri Kanwil Jabar Terhenti di Semi Final

Bandung, NAWACITA – Bertempat di Lapangan Voli Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas I Kebon Waru jalan Jakarta Kota Bandung, digelar pertandingan final bola voli putra dan semifinal bola voli putri antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Bandung Raya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, Rabu (09/10).

Pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham R.I Ke-74 Tahun ini dimulai dengan pertandingan final putra yang mempertemukan Rutan Kelas 1 Bandung dan Lapas Sukamiskin. Pertandingan yang berjalan sengit ini dimenangkan oleh tim putra Rutan Kelas 1 Bandung dengan 2 set langsung.

Baca Juga: Kakanwil : Persiapkan Diri Untuk Menjalankan TuSi Sesuai Jabatan Yang Telah Dilantik

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan antara tim voli putri Kanwil Kemenkumham Jabar melawan tim voli putri Lapas Banceuy. Pertandingan pada set pertama berlangsung seru dan sengit. Kedua tim saling kejar mengejar poin untuk mengamankan set pertama. Tim putri Lapas Banceuy memenangkan pertandingan pada set pertama dengan keunggulan tipis dari tim Kanwil Jabar.

Pada set kedua tim Lapas Banceuy sempat unggul jauh dari tim Kanwil jabar. Namun tim voli Kanwil Jabar dapat memberikan perlawanan yang cukup sengit dan terus mendekati perolehan poin tim Lapas Banceuy.

Baca Juga: Kakanwil DKI Jakarta Hadiri Pembekalan Plt. Menkumham di Graha Pengayoman

Perjuangan dari tim voli putri Kanwil Jabar akhirnya terhenti pada putaran semi final setelah tim voli Lapas Banceuy berhasil mengamankan set kedua sekaligus memenangkan pertandingan.

Selanjutnya tim voli putri Lapas Banceuy akan ditantang oleh tim putri Rutan Kelas 1 Bandung di babak final voli putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here