Kakanwil Babel Resmi Buka Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka Memeriahkan HDKD Tahun 2019

3
10
Kakanwil Babel Resmi Buka Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka Memeriahkan HDKD Tahun 2019

Pangkalpinang, NAWACITA – Usai pelaksanaan Upacara Pembukaan Pekan Hari Dharma Karya Dhika ke- 74 Tahun 2019, digelar  pertandingan ekshibisi bola voli antar pegawai  yang dipusatkan di Kantor Wilayah.

Kegiatan pertandingan ini diikuti oleh Kantor Wilayah, perwakilan UPT Pemasyarakatan  dan Imigrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung turut hadir memeriahkan pertandingan persahabatan yang dilaksanakan untuk mengisi  HDKD Tahun 2019.

Baca Juga: Kakanwil DKI Jakarta Hadiri Pembekalan Plt. Menkumham di Graha Pengayoman

Pertandingan Bola Voli ini merupakan salah satu kegiatan olah raga dari rangkaian Pekan HDKD dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAN RI Tahun 2019.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar membuka secara resmi pertandingan bola voli dengan diawalinya pertandingan Tim Voli para Pejabat Struktural Kantor Wilayah melawan Tim Voli para KUPT.

Baca Juga: Kakanwil : Persiapkan Diri Untuk Menjalankan TuSi Sesuai Jabatan Yang Telah Dilantik

Kemudian pertandingan bola voli dilanjutkan dengan Tim dari Satuan Kerja lainnya hingga babak final. Perlombaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan semangat dalam bekerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here