Kakanwil Babel Ikut Bermain Volly Bersama Pegawai Kantor Wilayah

2
55
Kakanwil Babel Ikut Bermain Volly Bersama Pegawai Kantor Wilayah

Pangkalpinang, NAWACITA – Kakanwil Babel ikut bermain volly bersama pegawai Kantor Wilayah. Di usianya yang tidak lagi muda, Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, M. Hilal dan Kepala Bagian Umum, Surahno ikut bermain Volly dengan para pegawai kantor wilayah pada hari Jumat Sehat di halaman belakang Kantor Wilayah.

Beliau serta para pejabat lainnya unjuk kebolehannya dalam permainan volly yang sekaligus latihan untuk perlombaan di Hari Dharma Karyadhika yang dilaksanakan pada bulan oktober ini.

Baca Juga: Koperasi Pengayoman Kanwil Banten Gelar RAT Tahun Buku 2018

Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Siar H. Tamba juga ikut serta dalam memberi dukungan dan sorakan kepada Kakakwnil dan pegawai yang sedang bermain volly dari luar lapangan.

Setelah selesai bermain, para pimti melanjutkan dengan coffee break di dekat halaman volly bersama dengan para Kepala Divisi untuk saling berdiskusi dan bertukar pendapat untuk kemajuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.