Acara Pelepasan Masa Purna Tugas Kabid Inteldak Keimigrasian Indra Jaya

0
53
Acara Pelepasan Masa Purna Tugas Kabid Inteldak Keimigrasian Indra Jaya

Tanjungpinang, NAWACITA – Kabid Inteldak Keimigrasian Indra Jaya hari ini resmi memasuki masa purna tugas. Setelah pengabdian yang begitu panjang selama 38 tahun di Kementerian Hukum dan HAM Indra Jaya memasuki masa pensiun tanpa meninggalkan cacat dalam masa baktinya selama ini.

Jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri berinisiatif adakan acara pengantar purna tugas Kabid Inteldak Keimigrasian Indra Jaya yang diselenggarakan dengan suasana penuh kekeluargaan dan kesederhanaan di aula ismail saleh kanwil Kepri.

Dihadiri oleh Kakanwil, para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta jajaran ASN Kanwil Kumham Kepri. Acara ini sendiri merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap jasa beliau selama mengabdi pada Kementerian Hukm dan HAM RI.

Baca Juga: Kakanwil Babel Ikut Bermain Volly Bersama Pegawai Kantor Wilayah

Dalam sambutan singkatnya Indra Jaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kanwil Kepri atas terselenggaranya acara ini. Tak lupa beliau juga mohon pamit undur diri serta memohon maaf yang sebesar-besarnya atas nama pribadi maupun keluarga terhadap segala kekhilafan yang telah dilakukan selama menjalankan tugas khususnya di lingkungan kanwil Kepri.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Kepri, Zaeroji mengawali sambutannya menceritakan bahwa bapak Indra Jaya merupakan teman satu angkatan beliau. “Beliau ini teman satu angkatan saya banyak suka duka yang telah kita alami bersama“, ujarnya.

Terkait dengan pekerjaan, beliau ini adalah sosok yang dapat dijadikan panutan, selama pengabdiannya pada Kementerian Hukum Dan HAM khususnya dijajaran Keimigrasian beliau tidak pernah mendapatkan teguran baik itu lisan maupun tertulis apalagi hukuman disiplin sampai dengan saat purna tugas ini, tambahnya.

Baca Juga: Koperasi Pengayoman Kanwil Banten Gelar RAT Tahun Buku 2018

Lebih lanjut Kakanwil mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Indra Jaya atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara selama ini khususnya di Kementerian Hukum dan HAM RI.

”Dedikasi dan pengabdian yang telah bapak Indra lakukan selama ini adalah hal yang sangat luar biasa sehingga saya selaku pimpinan mewakili jajaran Kanwil Kepri tentunya sangat berterima kasih atas semua yang telah bapak berikan untuk kemajuan organisasi“, ucapnya.

Baca Juga: Kanwil Kalsel Gelar Pelantikan 9 Anggota MPDN Kabupaten Banjar

Terakhir beliau berpesan kepada bapak Indra Jaya agar tetap terus jalin silaturrahmi karena acara pelepasan purna tugas ini bukan berarti kita tidak lagi bertemu kembali, namun sebaliknya dengan adanya acara ini akan semakin meningkatkan tali silaturrahmi yang telah terjalin selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here