Evaluasi Kinerja, Sekjen Kemenkumham Kumpulkan Pejabat di lingkungan Sekretariat Jenderal

1
106
Evaluasi Kinerja, Sekjen Kemenkumham Kumpulkan Pejabat Di lingkungan Sekretariat Jenderal.

Jakarta, NAWACITA – Evaluasi kinerja, Sekjen Kemenkumham kumpulkan pejabat di lingkungan Sekretariat Jenderal. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bambang Rantam Sariwanto memberi arahan kepada Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas dan Administrator di Ruang Rapat Gedung Kemenkumham, Selasa (1/10).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk rapat koordinasi bersama Sekjen ini guna mengetahui apa saja implementasi yang sudah dilakukan sekaligus membahas kendala dari berbagai masalah yang dihadapi.

Baca Juga: Kemenkumham Memiliki Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama yang Pertama

Dalam arahannya, Bambang Rantam menegaskan pentingnya koordinasi agar setiap pekerjaan dapat terlaksana dengan baik. Menurutnya, Setiap pekerjaan harus mempunyai tata kelola yang baik. Eselon III dan IV harus menjadi eksekutor yang baik tanpa harus diingatkan oleh pimpinan, “Pekerjaan apapun harus dikoordinasikan dengan unit terkait agar hasil dari pekerjaan itu menjadi maksimal,” ucapnya.

Dalam hal pelayanan, Sekjen Kemenkumham mengingatkan agar menjadi rutinitas (bukan hanya melayani ketika ada pengunjung saja). Kondisi apapun kita harus siap melayani. “Bekerja sama saja dengan berkompetisi, dalam berkompetisi harus mempunyai tantangan. Kalo tidak tertantang sama saja dengan merendahkan sendiri kualitas saudara,” Tambahnya.

Baca Juga: Kemenkumham Kalsel Dorong Pemko Banjarmasin dalam Pengumpulan Data Isian B.09 Penilaian Aksi HAM 2019

Diakhir arahannya, Bambang Rantam berpesan agar pada setiap kegiatan, Unit Sekretariat Jenderal bukan hanya menjadi penyelenggara saja, tetapi harus ikut berkontribusi dan berpartisipasi serta ikut andil didalam mengisi kegiatan yang dilksanakan.

Pada acara tersebut, dilakukan juga pemaparan dan laporan oleh masing- masing biro terkait program kegiatan dan target yang telah dicapai untuk dilakukan evaluasi dan dibahas bersama.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here